Resep Sukses Menyiasati Parkir

Parkir kendaraan

Ya…bisnis restoran memang tidak saja berkaitan dengan urusan perut saja, kenyamanan, kemudahan akses perlu untuk Anda jadikan pertimbangan.
Terlebih di kota – kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan atau kota – kota lainnya. Keterbatasan lahan parkir bisa jadi menghambat pelanggan untuk datang dan makan di restoran Anda.

Apa saja yang bisa dilakukan untuk menyiasati keterbatasan parkir ini?

Yang pertama Anda harus menghitung jika dalam kondisi full berapa banyak asumsi kendaraan yang akan ada dan berapa banyak kapasitas yang dibutuhkan.
Kemudian cari alternatif tempat yang mungkin bisa diberdayakan, mungkin sewa lahan sekitar restoran, badan jalan yang diperbolehkan, untuk parkir atau alternatif lainnya.
Keberadaan juru parkir sudah mutlak dibutuhkan, terlebih untuk restoran dengan segmen atas valley service juga bisa menjadi solusi.

Namun satu hal yang sangat krusial jika Anda menyediakan valley service pastikan semua team yang menangani valley sudah terlatih untuk semua jenis mobil.

Karena jangan sampai terjadi kecelakaan, lecet atau hal lain yang bisa saja merusak kesan pelanggan dan mungkin tidak akan pernah kembali lagi ke restoran Anda.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==